Cara Mendapat Pulsa Gratis Dari CashSaku Semua Operator

Selamat datang para pencari gratisan, sesuai dengan janji saya yang bakal terus update soal aplikasi pulsa gratis, kali ini saya ada aplikasi pulsa gratis baru bernama CashSaku.

CashSaku ini mirip dengan aplikasi Cashtree, bahkan bisa dibilang meniru aplikasi Cashtree, jika di Cashtree ada permainan Tebak OX di CashSaku juga ada, tampilan nya pun sangat mirip dengan aplikasi Cashtree.

Tapi tenang, aplikasi ini bukan aplikasi scam atau tidak membayar penggunanya, awalnya saya ragu akan aplikasi ini, tapi setelah melakukan penukaran pulsa ternyata aplikasi ini tidak scam dan pulsa langsung masuk tanpa harus menunggu lama.

Pulsa dari Aplikasi CashSaku

Cashsaku adalah Aplikasi Yang Menyediakan Layanan Untuk Mendapatkan Pulsa Gratis Secara Cuma-Cuma Dan Bisa Di Gunakan Untuk Smartphone Android Di Seluruh Indonesia. 

Hanya Cukup Install Di Androidmu, Poin Akan Terkumpul Dengan Sendirinya Saat Kamu Membuka Lockscreen!  Kamu Bisa Kapan Saja Menukarkan Poin Mu Menjadi Pulsa Beneran!

Kamu Dapat Mengumpulkan Poin Dari Membuka Slide Show Di Lockscreen Gadgetmu, Mengikuti Event Atau Misi Lainnya Dan Masih Banyak Lagi Kesempatan Untuk Mendapatkan Lebih Banyak Poin. 

Sebelum Kita Lanjut Ke Cara Mendapatkan Pulsa Di CashSaku, Kamu bisa Download Dulu Aplikasi CashSaku Dengan Menekan Logo Google Play


CASHSAKU

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis di CashSaku


1. Download Cashsaku disini lalu Install 




2. Baca Artikel Atau Nonton Video Dan Konten Seru Lewat Lockscreen Dan Dapatkan Cash Gratis Setiap Harinya.



3. Kamu Juga Bisa Coba Invite Teman Lewat Facebook Atau Media Social Lainnya Dan Dapatkan Poin Sebesar Rp 2.000 jika berhasil mengundang teman, dan dapatkan 10% penghasilan dari misi yang telah teman anda selesaikan.




4. Sama hal nya Cashtree, kamu juga bisa dapat komisi dengan hanya membuka Lockscreen di HP mu.

5. Nah jika poin sudah cukup bisa langsung kita tukar menjadi pulsa 10.000 dan 25.000.. untuk harga pulsa 10rb yaitu 11rb dan harga untuk pulsa 25rb yaitu 25.100 ..



Cara Menggunakan CashSaku


1.Aktifkan Lockscreenmu (Setting>Lockscreen ON!)  Dan Dapatkan Poin Setiap Harinya Dari Fitur Slide Lockscreen Hpmu!

2.Selain Bisa Mendapatkan Poin Dari Slide Lockscreenmu, Kamu Juga Bisa Slide Ke Kiri Untuk Langsung Melihat, Menonton Atau Membaca Isi Konten Yang Kami Tawarkan Di Lockscreenmu Loh!
Selesaikan Misinya Dan Poin mu Akan Bertambah Lebih Banyak Lagi!

3.Ada Banyak Games Atau Event Menarik Setiap Harinya Yang Gak Kalah Serunya Untuk Mendapatkan Poin Lebih.

4.Ajak teman kamu untuk menggunakan aplikasi ini dan dapatkan bonus cas lebih banyak

Komentar